Langsung ke konten utama

YAELA

Pertemanan emang ngga selalu mulus disetiap perjalanannya, banyak lika-liku yang dirasain dalam kehidupan pertemanan gue. Gabeda jauh lah sama persahabatan. Tapi gue lebih prefer ke pertemanan aja lah karena semua juga berawal dari temen sampe akhirnya saling suka dan memutuskan untuk jadi...........................sahabat. 

Gue pernah berteman sama berbagai tipe jenis temen layaknya slogan orang dagang,
"Ya namanya juga orang dagang kadang untung kadang kaga". 

Yap tipe tipe dibawah ini jadi gambaran beberapa temen yang termasuk kategori temen yang menguntungkan tapi punya sisi negeatif yang nyebelinnya kaya ngeliat digo sama sisi ngaum ngaum gajelas dihutan.

1. Rajin tapi senengnya marah-marah
     Orang kaya gini paling salah kalo disatu mejain sama orang yang ngga sabaran kaya gue. Pernah punya nih temen kaya gini. Kalo lagi rajinnya kumat stadium akhir disenggol dikit aja bawaannya pengen makan orok. Serem. Pernah gue lagi sakit perut melilitnya bukan main, pengen ngajak temen gue ini buat nemenin gue ke kamar mandi, salahnya dia lagi fokus setengah mampus. Gue nyenggol dia,

"temenin gue ke kamar mandi yuk,kebelet ni."

"Ah lo ga liat gue lagi ngerjain tugas apa"

Gue ngelus-ngelus perut.CPRITTTT. Keluar ampas.
ENGGA DENG

2. Pinter tapi pelit
     Duilah orang macam ini kapan musnah ya. Kalo ulangan paling budek. 
👦 :"woy nomor 3 apaan?"
👦🏽 :*ga denger*
👦 :"WOY!! setdah tu kuping apa kuping?banyak banget kotorannya."
👦🏽 : "kenapa sob?sorry gadenger."
👦 :"nomer 3 apa sob?"
👦🏽 :"gue belum.tar dulu sob gue baru jawab dikit"

*5 mnt kemudian*

👦 :"kertas lu mana coy?liat sini"
👦🏽 :"yah dah gue kumpulin."

AMPAS

3. Pendiem tapi baperan.
   Gangerti kenapa bisa gitu. Diem tapi sekalinya diomongin langsung baper. Biasalah cewe-cewe kalo udah ngumpul siapa bisa aja jadi bahan diskusi( g o s i p ).
Emang dasarnya pendiem dan susah diajak bersosialisasi makanya gue bingung sama ni orang. Pas banget lagi istirahat dikelas cuma ada dia yang lagi baca novel dimeja depan, nah gue sama temen-temen gue lagi ngerubung dibelakang. Biasalah cewe. Kan emang kita juga lagi ngomongin temennya temen gue yang dikucilkan gitu dikelas gara-gara gapernah dateng tiap ada acara kelas. Lagi enak-enaknya ngobrol, temen gue lainnya yang ikut ngobrol tiba-tiba ngomong pake nada tinggi: 
"Idih orang begitu mah ngga ada solid-solidnya, mending didiemin aja"
Tujuannya jelas nyidir temen gue yang pendiem itu. Tujuannya tercapai. Temen gue yang pendiem ini mungkin denger kali ya, dia langsung berdiri sambil ngegeprak tangannya ke meja yang ada didepannya, terus sempet diem sebentar entah kesakitan gara-gara mukulnya kekencengan apa gimana gue juga ga ngerti abis itu dia langsung pergi keluar kelas. Dan abis itu juga semua temen-temen gue suka mikir-mikir dulu kalo mau ngomongin dia dikelas.

Gue sih kalo udah ketemu temen-temen kaya yang udah gue sebutin sebelumya tadi biasanya  cuma bisa ngucap dalam hati "YAELA TEMEN TUH?"

Udah lah segitu aja, gue mau ngerjain nomer 3 dulu.bye

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DAN ONLINE MACRO & MICRO ENVIRONMENT

STRATEGI PEMASARAN DIGITAL Pemasaran digital adalah suatu usaha untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan. Tipe pemasaran digital mencakup banyak teknik dan praktik yang terkandung dalam kategori pemasaran internet. Pengertian Pemasaran Digital menurut para ahli; 1. Menurut Urban (2004:2) Digital marketing menggunakan internet dan teknologi informasi untuk memperluas dan meningkatkan fungsi marketing tradisional. Definisi ini berkonsentrasi pada seluruh marketing tradisional. Kita juga dapat menyatakan bahwa pendapat seperti "interactive marketing", one-to-one marketing dan "e-marketing" erat kaitannya dengan "digital marketing". 2.  Menurut Coviello, Milley & Marcolin (2001:26) Digital marketing ialah penggunaan internet dan penggunaan teknologi interaktif lain untuk membuat dan menghubungkan dialog antara perusahaan dan konsumen yang t...

Search Engine | SEO dan SEM

Search Engine Search Engine  adalah sistem prangkat lunak yang dirancang untuk membantu orang menemukan konten di internet. Setiap mesin pencari algoritma kepemilikan, atau " Spider ", untuk mengambil sumber yang paling tepat terkait dengan apa yang dicari berdasarkan pada Kata Kunci. Jadi, bagaimana search engine tahu hasil apa yang akan di tampilkan, dan bagaimana " Spiders" bekerja? Ada 3 jenis permintaan pencarian, karenanya kita harus merencanakannya dengan tepat. Navigasi - pengguna ini tahu ke mana dia ingin mendapatkan informasi yang dia cari, dan sedang mencari untuk mendapatkan akses langsung ke suatu lokasi. Informasional - pengguna ini mencari informasi lebih lanjut di sekitar topik atau produk. ini memiliki jangkauan terluas 3 jenis. Transaksional - di mana pengguna memiliki niat untuk melakukan tindakan sepecific - seperti mengunduh game, atau menemukan bisnis. SEO DAN SEM SEO - adal...